JASA SABLON KAOS MURAH MEMAKAI JENIS SABLON INI

Kaos sablon menjadi salah satu pakaian yang digemari oleh setiap orang dari setiap kalangan sekarang ini. Sehingga tidak mengherankan jika jasa sablon kaos murah sering mendapatkan pesanan dalam jumlah banyak. Pemakaian kaos sablon sendiri pun tidak hanya untuk pemakaian sehari-hari saja. Tetapi juga bisa dipakai untuk pemakaian lain yang melibatkan banyak orang. Misalnya dipakai sebagai media mempromosikan sebuah produk baru atau layanan jasa. Kemudian juga bisa dipakai sebagai atribut seragam kampanye ketika pemilihan umum. Pemilihan kaos sablon sebagai media-media ini pun bukan tanpa alasan. Hal ini didasarkan karena kaos sebagai salah satu pakaian setiap orang. Yang mana kaos ini nantinya bisa dipakai berkali-kali oleh orang yang menerimanya.

4 Jenis Sablon Yang Dipakai Jasa Sablon Kaos Murah

Tentunya juga anda tidak asing dengan yang namanya sablon bukan? Sablon sendiri merupakan salah satu teknik mencetak desain gambar atau tulisan pada sebuah bidang. Untuk bidang yang dipakai bisa berupa kain, plastik dan kertas. Namun bahan kain yang menjadi media paling banyak digunakan dan dijadikan kaos sablon. Permintaan akan kaos sablon yang semakin meningkat membuat jasa sablon kaos murah juga ikut meningkat. Jika konsumen sampai salah memilih jasa sablon yang akan diajak kerja sama. Maka hasilnya tentu tidak akan sesuai dengan keinginan dan tentunya kurang memuaskan juga. Oleh karena itulah sangat penting bagi anda untuk memilih jasa sablon kaos terbaik dan memuaskan.

Untuk jenis-jenis sablon yang digunakan oleh jasa sablon kaos murah sendiri ada banyak macamnya. Diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Rubber

Adalah jenis sablon yang paling sering digunakan oleh jasa sablon kaos murah. Untuk sablon rubber ini sering dikenal sebagai sablon karet. Pemberian nama tersebut pun juga bukan tanpa alasan. Sifat dari sablon rubber ini mampu menutup permukaan kain dengan baik dan memiliki kelekatan yang baik. Selain itu hasil sablon rubber ini bisa melar ketika ditarik. Dari segi harga, sablon rubber memang cukup terjangkau sehingga menjadi pilihan banyak orang.

  1. Plastisol

Jenis sablon yang satu ini sering digunakan oleh jasa sablon kaos murah untuk mencetak desain pada kaos distro. Kelebihan yang dimiliki oleh sablon plastisol adalah mampu mencetak dot atau raster super kecil dengan hasil prima. Dan lagi sablon plastisol ini dijadikan sablon standar internasional untuk clothing terbaik. Sehingga tidak mengherankan jika harga dari sablon ini cukup mahal. Hanya saja, sablon plastisol ini tidak bisa kering sendiri sehingga membutuhkan alat khusus.

  1. Pigmen

Merupakan sablon yang memiliki sifat menyerap ke dalam kain. Namun sablon pigmen ini hanya bisa dipakai untuk menyablon kain dengan warna terang saja. Karena jika digunakan untuk menyablon kain warna gelap. Maka sablon pigmen akan kalah dengan warna bahan kain itu sendiri. Dan meskipun sablon pigmen bisa dikatakan sudah tidak populer lagi. Namun cukup banyak jasa sablon kaos murah yang menyediakan sablon ini.

  1. Discharge

Bisa dikatakan jika sablon yang disediakan oleh jasa sablon kaos murah ini cukup menarik dan unik. Hal ini tidak lain karena sablon discharge ini mampu mengubah warna bahan kain menjadi seperti sablon yang digunakan. Untuk sablon discharge ini sendiri sering dikenal sebagai sablon cabut warna. Sebab sifat dari sablon ini membakar dan mengubah warna dasar serat bahan kain tersebut. Jenis sablon yang satu ini pun terbilang unik dan cukup awet.

Demikianlah beberapa jenis sablon yang sering digunakan oleh jasa sablon kaos murah untuk mencetak desain. Dengan begitu anda tidak akan kesulitan lagi untuk melakukan pemilihan jenis sablon.