HARGA KAOS SABLON TERJANGKAU DENGAN TIPS BERIKUT

Di setiap tukang sablon, harga kaos sablon bisa berbeda-beda. Ada yang bisa memberikan penawaran harga murah sampai harga mahal. Dan hal ini tentunya sedikit membuat anda merasa kebingungan saat harus memilih yang mana bukan? Tentunya anda sudah tidak asing dengan yang namanya sablon kaos atau kaos sablon bukan? Untuk kaos sendiri merupakan salah satu pakaian simpel yang digemari oleh banyak orang. Yang mana bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari dan kebutuhan lainnya. Misalnya untuk promosi, seragam komunitas, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk sablon sendiri merupakan teknik mencetak desain gambar atau tulisan ke dalam media bahan pembuatan kaos. Jenis sablon ini tidak semua bisa dicetak pada setiap bahan kain pembuatan kaos. Sehingga konsumen harus bisa memilih jenis sablon dan bahan kain terbaik supaya hasilnya lebih maksimal.

Tips Mendapatkan Harga Kaos Sablon Terjangkau

Tentunya semua konsumen yang melakukan pemesanan kaos ingin mendapatkan harga kaos sablon terjangkau. Karena dengan begitu konsumen tidak perlu mengeluarkan banyak anggaran ketika memesan kaos sablon. Untuk anda yang ingin mendapatkan harga terjangkau ketika melakukan pemesanan kaos sablon. Maka bisa memperhatikan dengan baik beberapa tips berikut ini.

  1. Membuat desain yang simpel

Hal pertama yang bisa anda lakukan jika ingin mendapatkan harga kaos sablon adalah membuat desain yang simpel. Oleh sebab itulah anda harus memperhatikan dengan baik pemilihan ukuran desain itu sendiri. Jika anda membuat ukuran desain yang terlalu besar, maka akan membuat harga cetak sablon menjadi lebih mahal. Juga jangan membuat desain yang rumit.

  1. Memilih bahan alternatif namun tetap berkualitas

Kemudian anda juga harus memperhatikan dengan baik pemilihan bahan yang akan digunakan untuk membuat kaos sablon. Seperti diketahui dengan baik bahwa tidak semua bahan kain bisa digunakan untuk mencetak desain. Salah satu jenis bahan yang digunakan untuk mencetak desain adalah bahan cotton combed. Namun bahan kain ini memiliki harga sedikit lebih mahal, sehingga harga kaos sablon juga sedikit lebih mahal. Oleh sebab itulah anda bisa memilih bahan cotton carded sebagai alternatif-nya.

  1. Memilih model dan ukuran kaos yang sama

Selanjutnya dari segi model dan ukuran kaos yang dipesan pun akan berpengaruh pada harga kaos sablon. Jika anda memesan kaos polo sebanyak 50pcs. Maka harganya akan lebih mahal dari jika anda memesan kaos oblong 50pcs. Dan jika ukurannya semakin besar, maka harga produksi kaos sablon pun juga akan semakin mahal. Oleh sebab itulah anda harus memilih ukuran dan model kaos yang tepat serta sesuai kebutuhan.

  1. Memesan kaos sablon dengan jumlah banyak

Selain itu dari segi jumlah pesanan pun akan berpengaruh pada harga kaos sablon. Semakin banyak jumlah kaos sablon yang dipesan, maka harganya akan semakin murah. Jika memang kebutuhan kaos sablon jumlahnya banyak, maka tidak masalah jika anda memesan dengan jumlah banyak. Namun jika kebutuhan hanya sedikit, maka jangan memaksakan untuk memesan dengan jumlah banyak.

  1. Menentukan tempat pemesanan yang berpengalaman

Dan hal terakhir yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga kaos sablon adalah dengan memilih tempat pesan berpengalaman. Dengan anda memilih tempat pemesanan kaos sablon yang berpengalaman. Maka anda tidak hanya bisa mendapatkan harga produksi kaos terjangkau saja. Tetapi juga bisa mendapatkan hasil produksi terbaik tentunya.

Nah itulah beberapa hal yang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan harga kaos sablon terjangkau.