BAHAN KAOS COMBED YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU

bahan kaos combed

bahan kaos combed

Pada artikel kesempatan ini kami akan memberi keterangan komplet tentang bahan kaos combed buat anda tahu serta mengerti, khususnya saat beli kaos pilihan anda.

Pilih bahan yang pas saat beli kaos adalah satu diantara unsur yang paling penting agar anda tidak menyesal di selanjutnya harinya, karena kekeliruan penentuan bahan dapat membuat anda tidak nyaman waktu memakainya.

Entahlah itu begitu panas, tidak menyerap keringat, gampang kusut, kurang lentur, atau apa pun itu bisa jadi berlangsung hingga kemungkinan akan membuat anda menyesali ketetapan pembelian kaos itu.

Satu diantara bahan yang paling umum di jual serta disenangi oleh beberapa fans kaos ialah bahan kaos cotton combed yang benar-benar laku di market serta sudah jadikan bahan penting untuk kaos yang di jual dari mulai distro sampai kaos premium.

Untuk mengerti apa yang butuh dilihat saat beli kaos, anda dapat membaca beberapa panduan yang kami beri seperti langkah lihat kualitas kaos, selanjutnya langkah pilih kaos ukuran besar, lalu apa ciri serta karakter kain Polyester, 10 type sablon kaos, dan sebagainya.

Bahan kaos cotton combed ialah bahan katun yang paling halus serta sudah alami proses penyisiran (combed) terlebih dulu sebelum dipintal jadi gulungan benang.

Sebab terdapatnya proses penambahan itu, karena itu biasanya harga bahan kaos cotton combed semakin lebih mahal dibanding bahan katun (cotton) reguler, tapi lebih berkualitas serta benangnya juga lebih kuat.

Pemakaian bahan cotton combed bukan sekedar hanya pada kaos saja, dan juga pada beberapa produk linen yang lain seperti bed cover, taplak meja, sarung bantal serta guling, serta masih banyak.

Proses penyisiran itu ditujukan untuk buang benang-benang yang pendek hingga tidak tercampur, atau dalam kata lain untuk lakukan seleksi atas benang-benang katun hingga cuma yang paling baik yang masih ada.

Bahan Kaos Cotton Combed ini murni memakai bahan katun saja tanpa ada digabung dengan beberapa bahan sintetis seperti Polyester hingga tidak mempunyai kombinasi senyawa kimia di dalamnya.

Sesaat tanpa proses Combed pada bahan katun biasa karena itu struktur permukaannya umumnya tambah lebih kasar dibanding cotton combed serta akan kelihatan mempunyai serabut-serabut benang pendek jika disaksikan dari dekat.

Bahan ini biasanya dipakai untuk bikin kaos, baik itu kaos T-Shirt atau kaos polo (kaos berkerah), dan mempunyai bermacam keunggulan dibanding beberapa bahan yang lain, misalnya:

Tetapi di samping kelebihan-kelebihan itu, bahan kaos cotton combed masih mempunyai beberapa kekurangan walau mungkin tidak relevan untuk banyak orang, misalnya:

Saat di jual di market, bahan kaos cotton combed ini akan ada dalam beberapa macam pilihan berdasar tingkat kerapatan jahitan dan ketebalannya, yang akan kami terangkan di bawah ini.

Type kaos combed 20s adalah yang paling tebal antara yang lain, dan banyak yang memandang satu diantara bahan paling baik untuk kaos dibanding dengan type kaos combed yang lain.

Ketebalan atau gramasinya sampai 180-220 gr/m2 hingga kekuatannya akan melampauai beberapa jenis yang lain, dan masih nyaman dipakai dan pas untuk jadikan kaos sablon, tetapi harga ialah yang termahal dibanding yang lain.

Bahan yang cukup jarang-jarang didengar ini biasanya cuma dipakai pada penyuplai layanan konveksi di daerah Bandung, Jawa Barat serta akan susah didapati di luar ruang itu, yang mempunyai ketebalan di antara 170-210 grm/m2.

Harga satu tingkat dibawah combed 20s serta bahkan juga 30s tetapi mutunya tidak terlalu jauh berlainan karena memang ketebalan serta kemampuan jahitannya tidak terlalu jauh dari 20s, tetapi sayangnya jarang-jarang diketemukan.

Bahan ini lebih tipis dibanding 20s serta 24s, yakni dengann gramasi seputar 140-160gr/m2 hingga semakin lebih dingin waktu dipakai dibanding ke-2 type combed awalnya.

Tetapi bukan bermakna type kaos ini lebih jelek mutunya, bahkan juga masih baik waktu disablon serta banyak juga dipakai oleh produsen pakaian alias clothing line terkenal di dunia.

Bahan Cotton Combed yang satu ini adalah yang paling tipis antara type bahan yang lain, yakni seputar 140-160 gr/m2, tetapi bukan bermakna kualitas bahan ini dibawah type yang lain.

Ketipisannya jadikan bahan ini tidak panas waktu dipakai serta bahkan juga terhitung yang paling dingin waktu dipakai, dan bahan ini masih banyak dipakai oleh produsen kaos terkenal di Jakarta.

Huruf s yang terdapat di belakang semasing type kaos itu adalah kependekan dari single knit alias jahitan tunggal yang disebut satu diantara cara jahit yang umum dipakai, di samping double knit atau jahitan ganda.

Dari beberapa type di atas, tentu saja semasing akan memberi pemgalaman yang berlainan saat dipakai, khususnya dalam soal kemampuan sablon serta rasa yang didapatkan waktu digunakan.

Berkaitan kualitas bahan cotton combed sendiri rata-rata mempunyai kualitas yang sama apa pun macamnya, serta makin tipis maka berasa makin dingin waktu digunaka.

Yang butuh anda lihat bukan pada kualitas bahan tetapi pada kualitas jahitan dari si produsen kaos itu, yang kadang akan berlainan pada tiap pembuat kaos.

Jangan pilih kaos yang mempunyai sisa-sisa benang pendek yang menjuntai pada bagian-bagian, serta yakinkan lipatan dan jalur jahitan kelihatan rapi yang mengisyaratkan sebegitu baik mutunya.

Ada banyak hal yang butuh dilihat saat membersihkan serta menaruh kaos untuk jaga agar bahan kaos cotton combed masih tertangani dan tidak gampang rusak, khususnya sebab bahan ini gampang berjamur serta pun tidak dapat di rendam kelamaan.

Beberapa panduan serta langkah menjaga bahan kaos cotton combed ini diantaranya ialah:

Dengan lakukan beberapa langkah di atas, diinginkan kualitas bahan kaos cotton combed punya anda akan selalu terbangun hingga tidak cepat rusak serta menghilang warnanya dalam periode waktu lama.

Simak juga artikel-artikel kami tentang langkah menjaga kaos seperti 8 langkah menjaga kaos sablon agar bertahan lama, selanjutnya bagaimanakah cara menjaga kaos distro yang pas, selanjutnya apa panduan membersihkan kaos polos serta bersablon yang benar, dan artikel-artikel yang lain yang sudah kami siapkan.

Dalam cari tempat yang pas untuk beli kaos cotton combed, anda butuh memerhatikan unsur rekam jejak dari si penjual, dan bagaimana kualitas service yang mereka beri.

Jika yang anda mencari ialah kaos polos bahan cotton combed, karena itu Porinto ialah pilihan paling baik karena kami tawarkan bermacam keringanan dan kualitas paling baik yang dapat anda beli dengan online.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Porinto diantaranya ialah:

Sekarang Porinto cuma terima pengiriman pesanan lewat JNE saja serta belum terima pengiriman lewat Gojek atau Grab, tetapi diinginkan nantinya Porinto akan memberi bermacam pilihan pengiriman untuk tingkatkan kenikmatan anda.

Porinto sekarang cuma menyiapkan service jual kaos polos serta sablon saja, dan belum terima pemesanan untuk produk yang lain.

Bahan kaos cotton combed memang masih jadi pilihan penting karena mutunya yang benar-benar baik tetapi harga masih dapat dijangkau jika dibanding dengan beberapa bahan kualitas premium.

Tinggal kembalikan pada anda semasing saja yang membutuhkan kejelian waktu pilih penjual, khususnya untuk lihat kualitas jahitan yang ditawarkan oleh si penjual itu.

Jika anda tertarik dengan kaos sablon, silakan baca terlebih dulu artikel-artikel yang ada di web kami seperti kelebihan serta kekurangan sablon Polyflex, selanjutnya apa type tinta sablon dan kelebihan serta kekurangannya, lalu apa kelebihan sablon DTG dibanding sablon manual, serta masih banyak artikel yang lain yang bisa meningkatkan pengetahuan anda.

Mudah-mudahan keterangan yang kami beri tentang bahan kaos cotton combed bisa bermanfaat dan berguna buat anda, hingga anda bisa lebih mengerti mengenai type bahan itu serta tidak kebingungan waktu pilih yang pas.

Sumber : https://blog.porinto.com/kaos-cotton-combed/

Check juga :

konveksi kaos

sablon kaos jogja

konveksi baju