Video Store Menggunakan Sistem Sablon 770 untuk Mengembangkan Pakaian Pakaian Khusus.

Kirbyville, pemilik bisnis TX membangun merek sendiri dengan Printa 770 Screen Printing System

 

Di sebuah toko video di Kirbyville Texas, bisnis pakaian khusus terasa panas! Selain penyewaan dan penjualan video, pemilik toko telah mengembangkan bisnis yang kuat dalam beberapa merek pakaian untuk gadis-gadis muda termasuk merek toko yang paling sukses, “Girlie Girl”. Pemiliknya mengakui bahwa ada pasar yang lebih luas untuk desain pakaian dengan tema serupa. Dengan pikiran kewirausahaan dan keberhasilan bisnis yang terbukti, ia mempekerjakan seorang teman yang berbakat untuk membuat merek mereka sendiri t-shirt dan atasan untuk pasar remaja dan tween. Untuk meluncurkan usaha baru mereka, mereka memilih Sistem Pencetakan Layar Printa Systems 770. Setelah membandingkan sistem pencetakan layar Printa dengan produk lain di pasaran, pilihan mereka didasarkan pada fitur pendaftaran dual-pin sistem serta penyesuaian mikro yang memberikan kemampuan untuk menghasilkan desain warna spot berkualitas komersial serta lebih maju 4 Proses warna, dan proses simulasi 6 warna.

 

Konsultan bisnis Printa, Jamie Clay, bekerja dengan klien dan menjelaskan, “Banyak klien kami sangat kreatif dan telah mengembangkan karya seni dan pakaian khusus mereka sendiri. Sangat menyenangkan dan bisnis gaya hidup yang hebat bagi mereka yang memiliki bakat artistik. ”

Check juga : tempat sablon jogja dan pabrik kaos yogyakarta

Printa Systems telah memberikan solusi sablon khusus untuk bisnis baru dan berkembang sejak 1994. Solusi kami menggabungkan peralatan, pelatihan, dan dukungan yang dibutuhkan oleh pengusaha sukses. Printa berfokus pada inovasi dan berkomitmen untuk memberikan setiap klien kami setiap peluang untuk menjadi sukses. “Di Printa” Misi Kami adalah Kesuksesan Anda “.