Caldwell Man Mengubah Lemon menjadi Lemonade dengan Solusi Pencetakan Produk Promosi Printa Systems

Seperti yang mereka katakan, setiap awan gelap memiliki garis perak dan seorang pria di Caldwell, Idaho yang diberhentikan dari pekerjaannya yang lama sebagai seniman grafis karena perampingan perusahaan memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk memulai bisnis percetakan sendiri di rumah sendiri. kemeja dan produk promosi dengan bantuan dari Printa Systems.

 

Properti miliknya memiliki toko seluas 1.800 kaki persegi yang ia harap akan dikonversi menjadi bisnis percetakan rumah. Itu selalu menjadi impiannya untuk menjalankan perusahaannya sendiri, plus dia sudah memiliki beberapa kontak di pasar klub mobil untuk memulainya. Saat itulah dia menghubungi kami di Printa Systems.

 

Setelah menilai kebutuhannya, kami merekomendasikan seluruh jajaran peralatan cetak kami: seri 550, 770 dan 990. Tujuannya ambisius, dia punya ruang, dan ini akan memberinya fleksibilitas terbesar. Dia akan dapat melakukan sablon, pencetakan pad, pencetakan silindris dan transfer sublimasi / panas.

 

Setelah menyiapkan peralatan dan melalui program pelatihan singkat, pelanggan Caldwell ini dapat memproduksi T-shirt, bola golf cetak, gelas dan gelas dalam waktu singkat. Singkatnya, ia mampu mewujudkan impian bisnis rumahannya dan itu tidak berakhir di sana. Dia berencana untuk menggunakan peralatan sablon silinder untuk botol anggur dan botol air stainless steel silinder di masa depan. Kemungkinan mencetak untuk pria yang sebelumnya pengangguran ini hampir tidak terbatas.

Check juga : harga sablon kaos jogja dan konveksi kaos jogja

Pria di Caldwell, Idaho ini dapat mengubah situasinya menjadi peluang bersama Printa Systems, para ahli dalam sablon bisnis rumahan. Dia sekarang menikmati bisnis yang berkembang dengan prospek pertumbuhan yang tidak pernah diimpikannya.