SEJARAH MESIN BORDIR YANG WAJIB DIKETAHUI

sejarah mesin bordir

sejarah mesin bordir

Mesin bordir Computer adalah alat untuk menyulam hiasan benang pada alat kain atau sejenis-nya dengan Automatis yang langkah Kerja-nya di kontrol oleh skema Computer tanpa ada memakai tangan, Mari Kita lihat Riwayat ke belakang beberapa Puluh Tahun waktu lalu semula di ciptakan-nya Mesin Bordir Computer pertama.

Pada tahun 1980, Wilcom mengenalkan computer grafis skema design bordir pertama untuk berjalan dalam suatu computer mini bernama Melco, Dengan jaringan distribusi internasional yang dibuat oleh Randal Melton serta Bill Childs membuat kepala Bordir sampel pertama untuk dipakai dengan alat tenun besar yang diberi nama Schiffli. Alat tenun ini membentang beberapa mtr. yang di produksi dengan skema bordir ukurannya masih tetap besar. Mesin sampel pertama ini di buat dengan arah mengirit waktu produksi dalam membuat Bordir, Serta untuk jadi Mesin Bordir Computer pertama pada saat itu.


Dengan situasi perekonomian dari tahun ke tahun makin lebih baik, ditambah lagi stimulan pajak yang begitu rendah di saat itu untuk usaha rumahan, Menolong menggerakkan Melco ke pucuk kejayaan saat ikuti Pameran yang di selenggarakan di Amerika Latin pada tahun 1980, Melco juga meluncurkan Digitrac yakni skema Digitalisasi untuk Mesin Bordir Computer. Serta ukuran design Digitalnya juga di buat Enam kali lebih sederhana dari produk Mesin Bordir yang pertama. Mesin Bordir Computer Digitrac pertama ini dibuat dengan Dua Type yakni Tiga Kepala serta Satu Kepala. Untuk yang Tiga kepala dibanderol di harga $ 30.000 sedang untuk yang Satu Kepala dibanderol di harga $ 10.000 saat itu serta termasuk juga 1 “kertas-tape reader serta 2 font menjadi pelengkap satin stitch-nya.

Satin stitch ialah semacam pita yang di pakai untuk mengcopy File sebelum Mesin Bordir Computer di lakukan di saat itu. Bersamaan perkembangan-nya pada tahun 1982 satu perusahaan tehnologi yakni Wilcom mengenalkan satu tehnologi penemuan-nya dengan skema multi-user pertama. Yang akan sangat mungkin beberapa pekerja Bordir supaya lebih efektif dalam proses kerja Mesin Bordir Computer itu serta dengan hasil yang Optimal tentu saja.


Brother Industries perusahaan yang diajak bekerja bersama untuk memberi kontibusi pada perusahaan Melco dalam pembuatan kepala Mesin Bordir Computer, Lalu,perusahaan Jepang pula yakni Tajima membuat Mesin Bordir lebih dari Tiga kepala, Serta Melco juga lalu diambil alih perusahaan nya oleh Saurer pada tahun 1989.

Semenjak akhir Tahun 1990-an, Mesin Bordir Computer makin berkembang bersamaan perkembangan Tehnologi dengan di ciptakan-nya Mesin Bordir Computer dengan kepala jahit 12 serta 20. Serta pergantian dari Skema mengopy File-nya juga memakai piranti lunak yakni Disket. Serta beberapa merk Mesin Bordir Computer juga bermacam dari beberapa Negara maju diantara-nya, Tajima, Barudan, ZSK, SWF, dan lain-lain. Bahkan juga semenjak Tahun 2000-an sampai sekarang ini,industri Mesin Bordir Computer juga makin mutakhir dengan memakai Flasdisk menjadi copy File-nya serta komputernya juga telah ada yng memakai monitor sentuh. Serta negara Berkembang juga seperti China turut terlibat dalam membuat Mesin Bordir Computer dengan share merk. Demikian artikel mengenai Riwayat Mesin Bordir Computer yang ada sekarang ini mudah-mudahan berguna serta meningkatkan wacana Kita mengenai Mesin Bordir Computer.

PT. Amanah Garment International

(Jasa Pembuatan Kaos Oblong dan Kaos Bordir Jogja Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792